Bagaimana Anda Bisa Mengatasi Wasir?

Tisu bayi juga sangat membantu untuk daerah sensitif ini. Informasi dari artikel di bawah ini akan menawarkan saran praktis untuk menenangkan gejala dan mencegah serangan lebih lanjut.



Jauhkan anus Anda sebersih mungkin. Gunakan tisu basah untuk membersihkan bukan kertas toilet. Mandi sitz yang air hangat bisa menenangkan pembengkakan dan rasa sakit akibat wasir. Rendam di dalamnya selama paling sedikit 20 menit.

bacajuga: Obat Herbal Untuk Benjolan Mulut Rahim

Anda dapat menemukan kenyamanan jika Anda menderita sakit ambeien di sejumlah tempat. Cobalah mandi sitz hangat selama 10 sampai 15 menit, beberapa kali setiap hari. Cara lain untuk meminimalkan ketidaknyamanan wasir adalah dengan menerapkan kompres dingin ke daerah yang terkena.

Saat melawan wasir, berhati-hatilah untuk tidak mengekspos daerah yang terkena dampak pada produk yang mengandung pewarna, minyak atau pewarna di dalamnya, atau wewangian.

Tambahkan jus lemon ke air Anda jika Anda ingin membantu wasir Anda. Lemon menawarkan buah yang menenangkan yang bisa mengurangi iritasi akibat wasir. Minumlah air lemon banyak untuk memperbaiki perasaan Anda di siang hari!

Roti gandum utuh sangat bagus untuk dikonsumsi untuk keperluan pencernaan dan bisa memperbaiki kondisi wasir. Mungkin juga mengurangi kemerahan dan iritasi yang Anda alami. Saat Anda berencana membuat sandwich berikutnya, pilih roti gandum dan bukan putih.

bacajuga: Obat Herbal Untuk Benjolan Mulut Rahim

Mungkin tidak seperti itu, tapi bantal yang bisa dibawa berkeliling dengan Anda akan menjadi teman terbaik Anda saat terjadi pelepasan wasir. Anda mungkin tidak nyaman menggunakannya di tempat kerja atau di depan umum, tapi saat mengemudi atau duduk di rumah, ini bisa menghilangkan banyak rasa sakit.

Artikel ini seharusnya membantu Anda menyadari bahwa wasir dapat diobati sendiri dan bahwa kunjungan ke dokter tidak selalu dibutuhkan. Sebaiknya pastikan Anda memiliki materi yang ada untuk menangani masalah dengan cepat. Saran yang diberikan dalam artikel ini harus memberi Anda panduan perawatan wasir yang baik untuk perawatan di rumah.


@

Bagaimana Anda Bisa Mengatasi Wasir?