Tips Untuk Membantu Anda Merawat Anjing Peliharaan Anda

Anda perlu mempelajari beberapa hal agar dapat merawat perusahaan anjing Anda dengan benar. Lanjutkan membaca untuk mempelajari beberapa kiat berwawasan yang akan memastikan Anda dapat menggunakannya saat memiliki anjing.

bacajuga: Pengobatan Testis Kanan Bengkak

Pastikan rumah Anda tahan terhadap anjing. Itu harus benar-benar aman sebelum Anda membawa anjing mungkin bertemu sebelum membawanya pulang. Pastikan sesuatu yang beracun disimpan dan persediaan pembersih sudah habis dan aman. Beberapa tanaman rumahan yang beracun bagi hewan peliharaan harus dikeluarkan dari rumah Anda.

Pastikan anjing Anda dipandulkan atau dikebiri. Penelitian menunjukkan bahwa ini dapat membuat anjing Anda dengan mengurangi kanker dan membuat mereka lebih sehat secara umum. Juga, anjing yang telah dikebiri atau dipijak tongkat lebih dekat ke rumah, mengurangi kemungkinan mereka tersesat atau terluka.

Tidak baik untuk mengajari mereka di area di mana banyak orang hadir. Mereka mungkin merasa terganggu dan akan lebih sulit untuk mengajari mereka bahkan perintah yang paling mendasar sekalipun.

Anjing Anda dapat mencari tahu hal-hal jauh lebih mudah ketika mereka mendapatkan sinyal-sinyal ini. Cobalah setiap cara untuk mengetahui mana yang lebih cocok dengan anjing Anda.

bacajuga: Pengobatan Testis Kanan Bengkak

Gaya hidup Anda harus membantu memandu pilihan anjing yang Anda pilih. Misalnya, jika Anda atletis, dapatkan jenis anjing yang dapat berlari bersama Anda, dan tinggalkan keturunan miniatur untuk seseorang yang kurang aktif. Jika Anda menghabiskan lebih banyak waktu di rumah, anjing dalam ruangan yang lebih kecil akan cocok dengan gaya hidup Anda. Anda akan jauh lebih bahagia ketika Anda membuat anjing yang cocok dengan gaya hidup Anda.

Ada berbagai teknik untuk diikuti ketika merawat anjing Anda. Ada lebih dari sekedar memilih anjing dengan penampilan imut. Butuh waktu, tanggung jawab, dan upaya dari Anda, pemilik hewan peliharaan. Mengambil informasi yang dipelajari hari ini dan menggunakannya untuk membuat pengalaman dengan anjing Anda sangat bermanfaat.




@

Tips Untuk Membantu Anda Merawat Anjing Peliharaan Anda