Meriahkan Taman Anda Dengan Informasi Berguna ini.

Baca tentang beberapa kiat organik hebat yang dapat Anda gunakan.

Pilih tanaman keras yang tidak tertarik. Siput atau siput adalah pemakan rakus yang dapat membunuh tanaman dengan sangat cepat. Hama ini tertarik pada tanaman keras muda dengan halus, lembut, terutama bibit dan tanaman muda. Beberapa varietas tanaman keras tidak disukai oleh siput dan siput, terutama jika dedaunan mereka berbulu dan keras, atau rasanya buruk. Beberapa varietas tanaman ini adalah campanula, helleborus, euphorbia, dan heuchera.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran

Anda tidak perlu perawatan kimia yang dibeli di toko untuk jamur tanaman. Campurkan sedikit sabun cair dan baking soda ke dalam air. Semprotkan campuran tersebut pada tanaman seminggu sekali atau lebih sampai Anda tidak lagi melihat jamur. Metode ini tidak akan menyebabkan kerusakan pada tanaman Anda dan dengan lembut memperlakukan jamur perlahan tetapi efisien.

Pindahkan tanaman favorit Anda di dalamnya agar mereka bertahan di musim dingin. Anda mungkin ingin menyimpan varietas yang paling berharga. Gali dengan hati-hati di sekitar akar dan tempatkan mereka ke dalam pot.

Pilih tanah yang tepat untuk mendapatkan hasil terbaik. Anda juga dapat mendesain area buatan hanya menggunakan satu jenis kotoran.

Bersikaplah rajin di kebun Anda. Gulma dapat mengambil kebun yang sehat lebih cepat dari yang Anda kira. Cuka putih dapat digunakan sebagai solusi yang baik. Cuka putih pasti akan membunuh gulma! Jika Anda kesal dengan mencabut rumput liar secara manual, buatlah larutan cuka putih dan simpanlah dengan mudah untuk semprotan cepat saat dibutuhkan.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran

Tanam umbi jika Anda menginginkan bunga melalui bunga musim semi dan musim panas. Berbagai jenis umbi bermekaran pada waktu yang berbeda, jadi memilih dengan tepat, Anda dapat bermekaran dari awal musim semi hingga akhir musim panas.

Semakin banyak keterampilan tentang berkebun organik yang dapat Anda pelajari, berkebun akan menjadi jauh lebih mudah bagi Anda. Kiat dalam artikel ini hanyalah titik awal untuk Anda.




@

Meriahkan Taman Anda Dengan Informasi Berguna ini.