Panduan Singkat, Cerdas Untuk Mengirim Email Pemasaran

Ketika Anda menargetkan kebutuhan, mereka akan bekerja lebih baik. Artikel ini memiliki beberapa kiat hebat untuk menyesuaikan setiap email ke masing-masing grup tentang kiat yang sangat baik tentang bagaimana Anda dapat menyesuaikan setiap email ke berbagai kelompok konsumen.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Jangan pernah mengirim email yang tidak diminta. Email Anda dapat ditandai sebagai spam jika Anda mengirimnya kepada orang-orang yang tidak memintanya. Ini sangat buruk untuk reputasi bisnis Anda dan Anda mungkin diblokir oleh beberapa ISP.

Kirimkan email Anda hanya kepada klien dan orang yang Anda izin untuk menghubungi mereka. Mengirim email kepada orang-orang yang tidak Anda kenal atau produk Anda dapat dianggap sebagai spam. Ketidakjelasan ini dapat menyebabkan penghapusan email, yang pada gilirannya hanya menyia-nyiakan upaya Anda.

Jangan pernah mengirim email yang mendorong orang untuk 'membeli sekarang'. Mereka sadar bahwa Anda ingin mereka membeli barang-barang Anda, jadi akan lebih baik jika Anda membangun hubungan yang solid dan berharga. Pelanggan Anda akan menemukan ini dan lebih cenderung melakukan pembelian dari Anda karena itu.

Gunakan sejumlah sumber daya yang berbeda untuk mempelajari segala sesuatu yang mungkin Anda dapat tentang pemasaran email. Anda akan menemukan banyak buku bermanfaat atau online. Anda bahkan dapat menemukan kelas lokal di daerah Anda untuk membantu Anda belajar.

Uji variasi dari apa yang ingin Anda gunakan pada baris subjek Anda melalui pengujian A / B. Ini memungkinkan Anda untuk menentukan baris subjek mana yang mendapatkan tarif terbuka lebih tinggi dan mana yang diabaikan begitu saja.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Jelas, sangat penting bahwa Anda menggunakan metode pengelompokan dalam upaya pemasaran email Anda. Ini memungkinkan Anda mengirim pesan yang tepat ke titik yang paling diperhatikan oleh anggota grup. Ini meningkatkan kemungkinan bahwa mereka akan merespons. Manfaatkan petunjuk dan kiat ini di pesan email Anda berikutnya kepada pelanggan.


@

Panduan Singkat, Cerdas Untuk Mengirim Email Pemasaran